Perum Lebak Gede Asri 1 memeriahkan HUT RI dengan berbagi pada anak Yatim Piatu
-->

Advertisement Adsense

Perum Lebak Gede Asri 1 memeriahkan HUT RI dengan berbagi pada anak Yatim Piatu

Wak Puji
Jumat, 21 Agustus 2020


60menit.com, Garut - HUT Kemerdekaan Ke 75 banyak dimeriahkan dengan berbagai kegiatan agar meriah seperti halnya Ikatan remaja masjid (IRMA) Darul Atqia Perum Lebak Gede Asri1Desa Mekarwangi kec Tarogong Kaler dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 75 dan Tahun baru Islam.

Seperti di tuturkan Dani Rusdani, SE selaku tokoh masyarakat kegiatan memperingati HUT RI Ke 75 di Perum Lebak Gede Asri 1 diadakan berbagai macam lomba seperti jalan santai, dan perlombaan yg diikuti oleh anak-  dan orang tua.

"Allhamdulillah kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan Tahun Baru Islam atas inisiatip anak-anak Ikatan Remaja Masjid Darul Atqia, yang pesertanya adalah anak-anak dan orang tua dengan rasa kekeluargaan dengan mempergunakan protokol kesehatan," katanya

Malam puncak kegiatan di Perum Lebak Gede Asri 1 diadakan panggung hiburan dengan acaranya pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan, ada juga acara pembagian santunan bagi anak-anak yatim piatu dan acara ditutup dengan acara tablig akbar oleh DR. H. Dede Ropik Yunus, Lc,. M.Ag.


"Kegiatan ini dapat terlaksana berkat gotong royong yang ditanamkan yang anggarannya dari uang kas Irma, Pendaftaran peserta lomba dan donatur simpatisan agar kegiatan ini berjalan, saya atas nama panitia  mengucapkan terima kasih kepada warga perum Lebak gede Asri 1 yang telah berpartisipasi hingga kegiatan ini berjalan hingga berjalan lancar," pungkas Dani.