Yudha Puja Turnawan Menyerahkan uang Kadeudeuh Kekeluarga Ended Korban Kebakaran
-->

Advertisement Adsense

Yudha Puja Turnawan Menyerahkan uang Kadeudeuh Kekeluarga Ended Korban Kebakaran

Wak Puji
Jumat, 07 Agustus 2020



60menit.com, Garut - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi korban kebakaran mengunjungi korban kebakaran kampung pasirwangi RT 03 RW 10 desa pasirwangi kecamatan pasirwangi. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut  juga sekaligus memberikan bantuan. Jumat (07/08/2020).

Kedatangan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut  disambut haru oleh keluarga korban. Yudha Puja Turnawan melakukan dialog dan mengucapkan turut berduka cita, meminta keluarga Pak Ended untuk tabah menghadapi cobaan.

Turut mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Camat, Sekmat dan Kepala Desa Pasirwangi  ke lokasi rumah korban kebakaran Pak Ended. Bantuan yang diberikan Yudha berupa uang kadeudeuh dan sembako.


"Kami mendoakan semoga keluarga ini diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian dan kami hari ini juga menyerahkan bantuan," ujar yudha.

Yudha Puja Turnawan yang juga anggota DPRD Garut dari fraksi PDI Perjuangan juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada. Karena dari informasi  pihak kepolisian penyebab  pemakaian listrik di rumah.

"Insya Allah Pemerintahan Kecamatan Pasirwangi dan Pemerintahan Desa Pasirwangi akan menggerakkan gotong royong banyak pihak untuk membangun rumah Pak Ended kembali," pungkas Yudha.