Cetak Skala Prioritas, Satgas Sektor 22 Sub 08 Pada Patroli Sungai
-->

Advertisement Adsense

Cetak Skala Prioritas, Satgas Sektor 22 Sub 08 Pada Patroli Sungai

60 MENIT
Minggu, 17 Oktober 2021

60menit.co.id | Anggota satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 08 pada Patroli Sungai, Minggu (17/10/2021)

60MENIT.co.id, Bandung | Pengontrolan wilayah sungai, Satgas Sektor 22 Sub 08 melakukan di wilayah kerjanya sebagai tolak ukur perkembangan progres terkini di kemajuan tugas eksekutor lapangan Program Citarum Harum.


Yaitu Serma Mikdan selaku Dansub 08 Sektor 22 Citarum Harum menginstruksikan anggotanya supaya berpencar diseluruh wilayah kerjanya agar tugas bisa selesai sesuai estimasi schedule yang sudah ditetapkan satgas.


Serma Mikdan mengakan, tugas ini merupakan jadwal tetap harian disamping pembersihan sungai dan komunikasi sosial kepada warga penghuni di bantaran sungai.


"Pada Patroli Sungai, kami mengukur perkembangan progres setiap hari bahkan menertibkan kelumit di lapangan jika ada," kata Mikdan.


Hal diatas sesuai fakta yang terjadi di lapangan, yaitu sebagai tindakan keseriusan dari satgas Sektor 22 Citarum Harum setiap hari becokol menegakkan Perpres No.15 Th 2018.



Serma Mikdan menambahkan, Progres Citarum Harum terus berjalan sesuai rencana dan anjuran Komandan Sektor 22 (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,), "Yaitu kami sebagai anggota bekerja serius untuk memerjuangkan hak masyarakat, dalam upaya menciptakan sungai yang bersih dan sehat," imbuhnya.


Khusus di hari minggu ini Satgas Sektor 22 Sub 08 melakukan Patroli Sungai dan komunikasi sosial, sebagai persiapan ekstra aksi di hari berikutnya yang sudah dijadikan skala prioritas oleh Dansub 08 yang selalu bersentuhan dengan masyarakat di lapangan.


Pada Komunikasi Sosial, satgas tidak bosan untuk mengarahkan masyarakat supaya patuh pada program Citarum Harum sebagai dasar aturan Satgas Citarum Harum dalam mewujudkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.


(zho)