Outlet Fitrah Motor Berikan Kepuasan Sepeda Motor Anda
-->

Advertisement Adsense

Outlet Fitrah Motor Berikan Kepuasan Sepeda Motor Anda

60 MENIT
Selasa, 26 Oktober 2021

60menit.co.id | Owners Fitra Motor, Rubu Aceng (Kiri) disamping motor sepesial enginenya di jalan poros RantepaoTagari- Bolu, Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara (Torut), Selasa (26/10/2021). Dok. (Arlinshe/Ist). Selasa (26/102021).

60MENIT.co.id, Toraja Utara, Tagari | Anda masih kurang yakin untuk menjual dan membeli sepeda motor bekas? Jangan kuatir Outlet Fitrah Motor pilihan tepat untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya.


Outlet Fitra Motor menjual berbagai jenis kendaraan roda dua, mulai dari type/merek Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki.


Penasaran dan kepingin membeli atau menjual motor anda, kunjungilah Outlet Fitra Motor yang beralamat di Kelurahan Pasele (To' Bewa') poros Rantepao Tagari, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.


Dalam menjalankan bisnisnya Owners Fitrah Motor selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas produk yang dijualnya. Dan harganya pun masih terjangkau alias bisa nego.


Owners Fitrah Motor, Rubu Aceng, S.Pd yang akrab disapa Pong Fitrah ini, dia menjelaskan bahwa setiap menjual atau membeli motor dia memperhatikan kelengkapan surat kendaraan misalnya (STNK/BPKB) dan paling utama kondisi mesin kendaraan tersebut. Apakah kondisinya masih bagus atau masih layak untuk dipasarkan ke konsumen.


"Sebelum saya membeli Motorseken, saya harus memperhatikan kelengkapan surat kendaraan bermotor itu, agar tidak tersangkut kasus Curanmor atau dikatakan penada barang curian dan kondisi mesin pun saya periksa dengan teliti sehingga produk yang saya pasarkan tidak mengecewakan para konsumen yang membeli motor yang saya pasarkan," ungkapnya kepada awak media, Selasa (26/10/2021) petang ini.


Dia pun mengisahkan, selama kurang lebih dua tahun dia menjalankan bisnisnya sambil kuliah, dari hasil keuntungan itulah, ia menutupi biaya kuliahnya selama ini.


"Berangkat dari modal Rp2.7 Juta. Lalu teman-teman serta kerabat sudah mempercayakan mencarikan Motorseken, disitulah awal karir saya dan membuat saya semangat untuk mengembangkan bisnis ini," katanya.


Dia menambahkan sekalipun masih ditegah pandemi covid 19 pengunjung atau minat konsumen panas dingin, tidak menjadi soal buatnya.


"Memang sih, pembeli begitu kurang tapi saya tidak putus asa dalam meniti karir atau bisnis ini. Yang namanya bisnis untung dan ruginya sudah romantika dagang "yang namanya dagang kadang untung kadang rugi" pesan saya badai pasti berlalu," ungkap Rubu Aceng yang juga Alumni Universitas Kristen Indonesia Toraja (Uki Toraja).


Sekedar diketahui kunci utama dari keberhasilan sebuah bisnis adalah kepercayaan yang timbul dari konsumen terhadap produk ataupun jasa yang kita jual.


Konsumen harus memiliki kepercayaan bahwa produk atau jasa yang dipilihnya mampu memberikan manfaat yang terbaik baginya. 


(Erlin)