Owner PT Jas Mulia, Nikmati Lagu Toraja Di Pertemuan Saudagar PMTI
-->

Advertisement Adsense

Owner PT Jas Mulia, Nikmati Lagu Toraja Di Pertemuan Saudagar PMTI

60 MENIT
Minggu, 05 Desember 2021

60menit.co.id | Tampak Owner PT JAS MULIA, Dewi Sartika Pasande (baju hitam, di tengah), sedang ambil gambar. (dok ist).


60MENIT.co.id, Depok | Pertemuan Para Saudagar atau Pengusaha Toraja yang tergabung dalam asosiasi pengusaha Toraja di bawah PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia), akan berlangsung di Hall Leonie, Kinasih Resort & Conference Depok, sebentar malam (Minggu, 5/12). Pertemuan tersebut akan dihadiri Ketua Umum PP PMTI, Mayjen TNI (Purn.) Yulius Silvanus Lumbaa dan Sekjen PMTI, Dating Palembangan.


Dari pengusaha Toraja yang hadir, tampak Dewi Sartika Pasande, Owner PT. JAS MULIA, Perusahaan Kelapa Sawit Terbesar di Luwu Raya. Dewi hadir sejak pelaksanaan Natal dan Pelantikan Pengurus hingga Sidang Pleno I PMTI dan Pertemuan Para Pengusaha. Menariknya, Srikandi Pengusaha ini benar-benar cair membaur dengan pengurus PMTI yang lain. Hal ini terlihat, saat sebagian pengurus sedang menyanyi dengan membawakan lagu-lagu Toraja serta lagu lain.


Dewi Sartika Pasande (baju hitam), sedang bersajojo-ria, bersama pengurus PMTI yang lain. (dok.ist)


Dewi Pasande terlihat ikut menikmati kidung-kidung yang dinyanyikan dengan iringan alat musik Gitar dan Keyboard. Dewi bahkan menyempatkan diri mengambil gambar sambil antusias menonton. Saat irama Sajojo didengungkan, Pengusaha Toraja-Rongkong ini langsung membaur ikut bersajojo-ria. Ketua Umum PMTI sendiri, Jenderal Silvanus, sempat terlihat. Namun ia hanya meluangkan waktu sejenak lalu pergi. 


(nur/anto)