Kolonel Eppy Gustiawan, Dansektor 22 Citarum Harum Turut Woro-woro Pandemi Covid-19
-->

Advertisement Adsense

Kolonel Eppy Gustiawan, Dansektor 22 Citarum Harum Turut Woro-woro Pandemi Covid-19

60 MENIT
Kamis, 17 Februari 2022

60menit.co.id | Kol. Inf. Eppy Gustiawan, Dansektor 22 Citarum Harum turut woro-woro Pandemi Covid-19 di Kecamatan Panyileukan, Kamis 17/02/2022 (Sholeh).


60MENIT.co.id, Bandung | Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf Eppy Gustiawanz S.I.P mengikuti giat sosialisasi dan woro-woro dalam penanggulangan Covid-19 Serentak di wilayah Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Kamis (17/02/22).


Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang di pimpin oleh Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf Eppy Gustiawan, S.I.P yang dihadiri oleh personil PMI Kota Bandung, UPT Diskar Bandung Timur, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, dan para ASN kecamatan Panyileukan beserta Camat Panyikeukan Dra. Hj. Sri Kurniasih, M.S.i.


Dansektor 22 Kol Inf Eppy Gustiawan dalam arahannya menyampaikan, kami hadir di sini karena merupakan salah satu bagian dari aspek kemanusian dalam rangka kegiatan lanjutan mengantisipasi penyebaran covid 19.


"Kita ikuti pedoman dari pemerintah pusat, karena sekarang sudah memasuki PPKM level 3 pada zona tertentu, atau di zona kewilayahan yang ada". Ucapnya.


Lebih lanjut, Dansektor 22 mengatakan, kegiatan dilakukan secara berkolaborasi untuk mengurangi beban pemerintah pusat.


"Secara kewilayahan jika kita lakukan secara bersama, tentunya akan menutup perkembangan penyebaran covid 19". Katanya.


Hari ini, Dansektor 22 menjelaskan, Kita dilengkapi dengan perlengkapan yang ada untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinpektan melalui mobilitas, kendaraan Damkar, dengan perlengkapan-perlengkapan yang di dukung dari lainnya.


"Ini merupakan salah satu upaya dan cara serta salah satu tindakan yang harus kita buat untuk mengekspose kegiatan yang kita laksanakan guna meminimalisir penyebaran covid". Tutupnya.


(Sholeh)