Ketat Tertib Ipal, Satgas Sektor 22 Sub 17 Sidak di Cafe Mana Kopi
-->

Advertisement Adsense

Ketat Tertib Ipal, Satgas Sektor 22 Sub 17 Sidak di Cafe Mana Kopi

60 MENIT
Sabtu, 05 Maret 2022

60menit.co.id | Dansub 17 Sektor 22 Citarum Harum, Sertu Tasban Doloan bersama anggota mendatangi Cafe Mana Copi Ciburial, Sabtu 5/03/2022 (by : Sholeh)

60MENIT.co.id, Kab. Bandung | Sub 17 Sektor 22 Satgas Citarum Harum pengontrolan dan pengawasan IPAL Cafe Mana Copi Ciburial Cimenyan Kabupaten Bandung. Sabtu (05/03/22).


Dansub 17 Sertu Tasban Doloan menyampaikan, pengontrolan dan pengawasan IPAL Resto Cafe Mana Copi didampingi langsung oleh wakil manager pak Sofyan dan Pak Rudi selaku pengawas Cafe.


"Setelah kami lihat Cafe tersebut sudah memiliki bak IPAL penampungan namun hasilnya belum sesuai baku mutu". Katanya.


Ia memaparkan, usaha resto yang di miliki oleh bapak Kurniadi ini sudah berjalan 3 tahun dan status lahannya pun milik pribadi.


Mengintro Ipal Cafe Mana Copi Ciburial


"Kami memerintahkan kepada pelaku usaha ini agar segera dilakukan perbaikan, agar sesuai baku mutu. Lebih cepat lebih baik”. Tegasnya.


Tidak hanya itu, Ia juga mengajak para pelaku usaha untuk meningkatkan kepeduliannya kepada warga masyarakat, terutama dalam hal mengatasi persoalan sampah.


"Kita juga mengajak pelaku usaha atau perusahaan untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dalam hal ini tata kelola sampah, sehingga kedepannya tercipta lingkungan yang bersih dan bebas sampah". Tutup Sertu Tasban Doloan.


(Sholeh)