Ketua OC HUT PMTI Ke-18, Minta Maaf Pribadi, Rustan: Tidak Tulus
-->

Advertisement Adsense

Ketua OC HUT PMTI Ke-18, Minta Maaf Pribadi, Rustan: Tidak Tulus

60 MENIT
Jumat, 01 April 2022

60menit.co.id | Merda Magajun


60MENIT.co.id, Jakarta | Perseteruan antara Rustan Serawak, Anggota Departemen Informatika PMTI yang juga Wakil Pimpinan Redaksi PMTINEWS.COM, dengan Ketua OC (Organizing Commitee) atau Panitia Pelaksana HUT PMTI Ke-18, Merda Mangajun, belum berakhir. Rustan masih mempersoalkan tindakan Merda mencemarkan nama baiknya lewat postingan foto profil di WA Group Panpel Lokal PMTI. 


Meskipun Merda Mangajun secara pribadi telah meminta maaf, lewat WA Group Pengurus Pusat PMTI, namun bagi Rustan permintaan maaf itu tidak tulus. "Permintaan maafnya sy anggap tdk tulus mungkin tekanan atau gimana. Merda mengatakan "meminta maaf jika sy pribadi salah" berarti tdk menyadari dirinya salah, sehingga sy tdk menerima permintaan maafnya dan proses lebih lanjut yaitu somasi ke 2," ujar Rustan, lewat pesan WA, Jumat (1/4) pagi. 


Diketahui, OC atau panitia pelaksana, menurut Melda, telah melaksanakan tugasnya dengan benar. "Saya Merda Mangajun, bukan mewakili OC apalagi organisasi PMTI kita yang luar biasa ini, meminta maaf jika saya pribadi salah, dan siap menghadapi konsekuensi kesalahan saya secara pribadi. Tapi 2 minggu ke depan ini saya mengajak kita semua untuk menyatukan kerja, doa dan semangat kita untuk menyukseskan kegiatan bersama ini. SEMANGATTTT," demikian pesan WA Merda. 


(anto)