Bupati Ciamis Harapkan Even PMTI Berikan Multiplier Effect bagi Perekonomian Masyarakat
-->

Advertisement Adsense

Bupati Ciamis Harapkan Even PMTI Berikan Multiplier Effect bagi Perekonomian Masyarakat

60 MENIT
Senin, 25 Juli 2022

60menit.co.id | Hardiat Sunarya (Bupati Ciamis) beri sambutan di Lomba Nasional Merpati Tinggi PMTI Putaran ke 10 Bupati Ciamis Cup bertempat di Lapak Caruy. Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Minggu 24/07/2022 (Seprudin)


60MENIT.co.id, Ciamis | Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengutarakan ke awak media 60menit.com minggu 24 Juli 2022 berharap adanya event nasional yang digelar oleh Penggemar Merpati Tinggian Indonesia (PMTI) Pusat dapat memberikan Multiplier Effect bagi Perekonomian Masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan Bupati Ciamis saat menghadiri Lomba Nasional Merpati Tinggi PMTI Putaran ke 10 Bupati Ciamis Cup bertempat di Lapak Caruy. Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, 


Tentu event nasional ini harus membawa manfaat ganda atau multiplier effect bagi masyarakat sekitar, paling tidak bisa membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat, 


60menit.co.id


Bupati menjelaskan kepada awak media 60menit.com dengan banyaknya peserta yang mengikuti event tersebut utamanya dari luar daerah, telah memberikan dampak yang positif khususnya bagi warga masyarakat sekitar. Paling tidak untuk tempat tinggal, makan dan minumnya dari masyarakat sekitar, sehingga dapat sedikit menambah penghasilan.


Bupati Ciamis juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PMTI Pusat atas kepercayaannya memilih Kabupaten Ciamis untuk menjadi tuan rumah dalam event tersebut. Ini satu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, yang mana PMTI Pusat telah memberi kepercayaan pada Ciamis menjadi tuan rumah, tentu kami akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Bupati Ciamis. 


Ia juga menyampaikan kesanggupannya jika di event- event selanjutnya Ciamis dapat dipilih kembali menjadi tuan rumah. 

"Terimakasih pada seluruh jajaran panitia baik PMTI Pusat maupun Kabupaten, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar," tutupnya.


(P. Seprudin)