AHI 2022: Yana Mulyana, Wali Kota Terpopuler
-->

Advertisement Adsense

AHI 2022: Yana Mulyana, Wali Kota Terpopuler

60 MENIT
Sabtu, 29 Oktober 2022

Piagam Penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang digelar di Hotel Atria, Malang, Jumat 28 Oktober 2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Kota Bandung meraih empat penghargaan pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang digelar di Hotel Atria, Malang, Jumat 28 Oktober 2022.


Empat penghargaan tersebut yaitu untuk kategori Pemimpin Terpopuler di Media Digital Sub Kategori Wali Kota, kategori Institusi Terpopuler di Media Digital Sub kategori Pemerintah Kota, silver winner kategori Media Internal sub kategori video Profil, dan Bronze winner Pelayanan Informasi Publik Sub Kategori Laporan Pelayanan Informasi Publik.


Atas sejumlah penghargaan yang diterima Kota Bandung, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan A. Brilyana mengaku cukup bersyukur. 


Pasalnya, meski Diskominfo Kota Bandung belum setahun mengelola kembali Humas, namun telah memperoleh apresiasi dari pihak lain.


"Hal ini tentu membuat kamu termotivasi untuk bisa bekerja dengan lebih baik lagi," tuturnya.


Yana Mulyana (Wali Kota Bandung)


Tahun ini, AHI mengusung tema besar “Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju”. 


AHI merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik di tingkat kementerian, lembaga, pemerintah daerah, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD se-Indonesia. 


Pada AHI 2022 ini, inovasi badan publik menjadi salah satu indikator penilaian yang dicari oleh para juri. 


Perlu diketahui, untuk menentukan pemenang, AHI 2022 telah melalui perjalanan penjurian oleh 11 juri. Terdiri dari lima juri babak presentasi dan enam juri babak nonpresentasi. 


Mereka di antaranya Asmono Wikan (CEO Humas Indonesia), Emilia Bassar (CEO CPROCOM), Fardila Astari (Direktur Komunikasi Rajawali Foundation), Arif Adi Kuswardono (mantan Komisioner Komisi Informasi Pusat), Janette Maria Pinariya (Wakil Rektor I LSPR), Agus Sudibyo (mantan Anggota Dewan Pers). 


(zho)