BROCODE BARBERSHOP MENINGKATKAN SDM KARYAWAN DENGAN UPGRUIDING COLOURING HAIR

Advertisement Adsense

BROCODE BARBERSHOP MENINGKATKAN SDM KARYAWAN DENGAN UPGRUIDING COLOURING HAIR

Wak Puji
Senin, 23 Desember 2019

Supri Khansa sedang memberikan materi cara colouring hair yang benar
60menit.co.id, Bandung ~ Meningkatkan kemampuan karyawannya sebagai barber handal, brocode Barbershop mengadakan barber skill upgrading program colouring yang diadakan di brocode barbershop Jl. Pager Gunung no. 13 Bandung, Minggu (23/12)

Sebagai nara sumber adalah Supri Khansa yang merupakan pakar dalam hair colouring di Bandung.

"Pemangkas rambut di Bandung Siapa yang tidak kenal dengan Supri khansa, dirinya sudah menjadi barber do Kota Bandung," ujar manager brocode Barbershop Robi Firdaus.

Dalam upgrading kali itu ada 15 orang karyawan brocode babershop  yang ada di Jawa Barat.

"Khusus Jawa Barat kita punya 4 outlet tersebar hingga didaerah, diantaranya Jatinangor (Sumedang), Cimahi, Cihapit dan dago" ujarnya.
Supri Khansa sedang melakukan finishing colouring hair

Dengan adanya upgrading diharapkan karyawan bisa menjadi lebih profesional, dan lebih berkualitas dalam melayani pelanggan yang datang.

Dilain pihak karyawan Brocode Babershop Alam yang ikut upgrading mengatakan "Upgruiding itu sangat penting bagi karyawan, karena selain memambah pengetahuan bagi dirinya tapi upgruiding ini sebagai kegiatan penambahan fasilitas yang ada di brocode barbershop" ungkapnya.


Supri Khansa saat ditemui 60menit.com "Semoga dengan adanya upgruiding yang dilaksakanan oleh brocode barbershop ini dapat menambah semangat karyawan brocode dalam melayani pelanggan yang datang ke brocode barbershop" pungkasnya. (Djie)