Terungkap Poto Asli Wanita Vidio Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa
-->

Advertisement Adsense

Terungkap Poto Asli Wanita Vidio Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa

60 MENIT
Kamis, 20 Januari 2022

60menit.co.id | Poto asli Vidio syur mirip Nagita Slavina.


60MENIT.co.id, Jakarta | Poto wanita di balik video syur mirip Nagita Slavina akhirnya terungkap. Sejumlah warganet akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui kebenaran tersebut. Sejak awal mereka juga sudah menduga kalau wajah mirip Nagita Slavina dalam video syur tersebut hanya sebatas editan semata.


Setelah heboh video syur mirip istri Raffi Ahmad, akhirnya terungkap siapa wanita sebenarnya dalam video tersebut. Hal itu diungkapkan akun Instagram fanbase Nagita Slavina, @nagitaslavina__1717 lewat postingannya pada Senin (17/1/2022).


Akun tersebut mengunggah poto seorang cewek dengan keterangan "Poto asli sebelum ngedit Nagita".


Nah jadi video realnya mukanya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi dan tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun itu di captionnya.


Ada juga komentar netizen yang mengatakan kalau wajah cewek di video tersebut sangat berbeda dengan Nagita Slavina.


"Emang mukanya mirip Nagita Slavina tapi nggak ada tahi lalatnya dan Nagita ada semacam buletan hitam di pelipis kiri," komentar netizen.


Beberapa netizen juga senang karena akhirnya terungkap kebenaran dan di video syur itu bukanlah istri Raffi Ahmad.


"Kalaupun ada video banget orang-orang juga pasti tahu lha seorang kak gigi nggak akan mungkin banget," komentar netizen.


"Dari awal udah tau sih editan. Orang wajah dan badan gak sincron dan keliatan banget editannya," komentar netizen lain.


Sebelumnya, Roy Suryo selaku pakar telematika pun ikut mengomentari video tersebut. Terlepas dari siapa sosok di dalamnya, Roy Suryo menyebutkan kalau video syur tersebut bukan hasil rekayasa. Ia mengatakan kalau video yang beredar memang benar-benar ada.


"Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar," jelas Roy Suryo dalam video yang diunggahnya ke Twitter beberapa waktu lalu.


Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menjelaskan alasannya yakin bahwa video syur tersebut asli. Sebab menurutnya, bagian tubuh dalam video itu tak bisa diakali dengan aplikasi karena durasi video yang lumayan lama.


"Kenapa saya bilang bukan rekayasa? Karena kalau rekayasa itu misalnya ada Reface, ada software namanya FaceApp, itu biasanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas," ujarnya.


Namun, Roy Suryo tak membenarkan bahwa perempuan yang ada dalam video syur tersebut benar Nagita Slavina. Ia hanya mengomentari videonya dan menyerahkan keputusan tersebut pada hasil analisis kepolisian. 


(zho)