Inilah Kerukunan Keluarga Besar Wakpapapi ILkyoi Manisseeee di Tanah Perantauan
-->

Advertisement Adsense

Inilah Kerukunan Keluarga Besar Wakpapapi ILkyoi Manisseeee di Tanah Perantauan

60 MENIT
Minggu, 03 November 2019

60Menit.co.id - Inilah Kerukunan Keluarga Besar Wakpapapi ILkyoi Manisseeee di Tanah Perantauan

60MENIT.CO.ID, Ambon ☐ Kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee di tanah perantauan, wakpapapi adalah salah satu desa di kecamatan letwurung pulau-pulau babar timur kabupaten Maluku barat daya (MBD).

Kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee ini, bukan hanya dikampung halaman saja baru ada kerukunannya, namun di seluruh tanah rantau yang mereka pijak disitulah ada kerukunannya, sehingga hubungan kekeluargaan lebih erat lagi.

Dalam kerukunan ini, mereka selalu melakukan ibadah persemawi yang sudah dijadwalkan oleh para pengurus kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee di tanah rantau.

60Menit.co.id
Harapan dengan adanya kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee ini, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan keluarga dimana saja mereka berada.

Demi untuk kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee, agar susah atau senang semua sama-sama saling membantu, satu susah semua harus merasakan susah, saling memberikan masukan satu dengan yang lainnya agar tetap menjaga kerukunan keluarga besar wakpapapi ilkyoi manisseeee ini. 

(Red Stef)