DPD Partai Gelora Indonesia Garut Soft Launcing dan Upgrading Pengurus DPC

Advertisement Adsense

DPD Partai Gelora Indonesia Garut Soft Launcing dan Upgrading Pengurus DPC

Wak Puji
Minggu, 15 Desember 2019

Foto Jajaran Pengurus Partai Glora Indonesia Kabupaten Garut

60menit.co.id, Garut - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, menggelar acara soft launching sekaligus upgrading pengurus dan penetapan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gelora Indonesia Kecamatan Se Kabupaten Garut, Minggu (15/12/2019), di Upnormal Garut Jalan Papandayan Kecamatan Garut Kota.

Hadir di acara soft launcing partai politik pendatang baru yang dikomandoi Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut Ketua dan pengurus DPW Partai Gelora Jawa Barat, H. Haris Yuliana, Ketua DPD Gelora Kabupaten Garut H. Encep Ahmad Mukhtar Lc. MA dan kader DPC se Kabupaten Garut serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat H. Haris Yuliana menyampaikan struktur kepengurusan untuk wilayah Jawa Barat sudah mencapai 85 %.

Hampir 500 atau 85 % Kecamatan yang ada di Jawa Barat sudah selesai dan Alhamdulillah untuk Kabupaten Garut sudah 100% Kecamatan telah terisi tinggal kerapihan jaringan jaringannya. Saya optimis untuk Jawa Barat katagori nya sudah aman dan telah memenuhi seluruh undang-undang dan kita tinggal menunggu daerah daerah yang lain untuk tinggal penyempurnaan saja,” ucapnya saat ditemui awak media disela-sela kegiatan acara.

Ia menyebut, partai Gelora Indonesia didirikan setelah 20 tahun masa repormasi.

Jadi reformasi telah mendorong kita untuk masuk keruang demokrasi yang cukup luas, namun demokrasi belum menjawab kepada persoalan dasar dari apa yang ada di masyarakat, salah satunya Kesejahteraan masih cukup rumit. Dari survei sampai hari ini, kemiskinan dan kebutuhan tenaga kerja yang masih tertinggi dimasyarakat khususnya di Jawa Barat, saya kira partai Gelora hadir untuk menjawab semua itu, bahwa ruang demokrasi yang besar ini itu adalah fasilitas yang paling strategis untuk melepaskan masyarakat dari kemiskinan dan kebutuhan dasar lainnya,” ungkapnya.


Sementara Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Garut H. Encep Ahmad Mukhtar mengaku acara soft launching diluar dugaanya.

Ternyata di Garut respon nya sangat luar biasa, tadinya kita hanya akan mencangkan beberapa kecamatan, tapi ternyata Gelora Indonesia Garut itu sudah bisa mencapai 35 Kecamatan dari 42 kecamatan yang ada,” ungkapnya.

H. Encep optimis dalam waktu dekat progres kepengurusan di 42 kecamatan akan segera tercapai. Dia juga optimis di Pemilu 2024 partai Gelora Indonesia bisa meraih kursi. (Djie)