Stakeholder Kecamatan dan Kabupaten Garut Bagikan Masker Gratis Cegah Covid-19

Advertisement Adsense

Stakeholder Kecamatan dan Kabupaten Garut Bagikan Masker Gratis Cegah Covid-19

Wak Puji
Rabu, 08 April 2020


60menit.com, Garut - Stakeholder Kecamatan dan Kabupaten memberikan masker gratis serta melakukan penyemprotan cairan DisInfektan kepada para pengendara dan masyarakat yang berguna untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kec. Pangatikan dan Kec. Wanaraja.


Acara dihadiri ole Denbekang III-44-02/Garut Letkol Cba Pri Ahmadiyanto, S.Sos. beserta anggotanya, Camat Wanaraja Hj. Titin Wartini, S.Sos., Kapolsek Wanaraja Kompol Liman Heryawan, SH.M.Si., beserta anggotannya, Danramil Wanaraja Kapten Enjang Sentana bersama anggotanya, Binmas Polres Garut, Ketua Sahabat Polisi DPC Kab. Garut Deni Gartiwa beserta anggotanya, Dishub, Puskesmas Kec. Pangatikan, Pol PP serta Rekan-rekan Media.


Kegiatan ini berlangsung dengan Melaksanakan pembagian Masker Gratis sekaligus di pakaikan kepada orang yang tidak memakai masker. Serta melakukan penyemprotan Cairan DisInfektan guna memutus mata rantai Virus Covid 19.


Selain itu Stakeholder yang hadir pada giat ini terus Memberikan Himbauan kepada seluruh masyarakat di haruskan Memakai Masker . semua Masyarakat yang keluar Rumah dan yang berkendaraan harus memakai masker, selama berjalan untuk ngantisipasi pencegahan penularan Virus Covid 19 yang sekarang sedang gencar, oleh karena itu kita harus melakukan social distancing agar tidak ada penularan.


Kegiatan terus berlangsung untuk menghimbau agar masyarakat tenang jangan panik. Pemerintah sedang berupaya, maka dari itu pemerintah menghibau mohon untuk saling mengingatkan kepada semua masyarakat agar masyarakat diam dirumah, jaga kebersihan di lingkungan sekitar Rumah, jaga jarak dengan semua orang, pake masker, cuci tangan pakai sabun, semua itu harus dilakukan unkuk keselamatan kita dan semua orang disekitar kita selain itu kebersihan sebagian dari pada iman.


Kegiatan berlangsung dengan lancar, masyarakat sangat berterima kasih kepada para aparatur pemerintah yang telah memperhatikan masyarakat khususnya di Kec. Pangatikan dan Kec. Wanaraja. (Djie)