Dari Bumdes Sukaratu hingga BNN Garut Tangkap Mahasiswa
-->

Advertisement Adsense

Dari Bumdes Sukaratu hingga BNN Garut Tangkap Mahasiswa

Wak Puji
Sabtu, 12 September 2020



Bumdes Sukaratu mengelola ODTW Situ Bagendit II jadikan Wisata terbesar di Dunia

Garut  - Kawasan wisata Situ Bagendit II, yang berlokasi di Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, berpotensi menjadi salah satu tempat wisata yang go international. Solanya, lokasi yang sekarang di kelola oleh pihak Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sukaratu, memiliki pemandangan yang sangat indah tidak jauh dengan wisata Bagendit I, yang tahun ini mendapatkan kucuran dana dari Pemerintah Provinsi.

Selengkapnya baca disini

Ruko di jalan otista sekitar Tegalega dimakan di jago merah 

Bandung - Kebakaran beberapa ruko di Jalan Oto Iskandardinata tepatnya RT03 RW03 Kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astanaanyar diduga akibat korsleting listrik, Minggu (6/9/2020).

Ketua RW 02 Kelurahan Pelindung Hewan, Dani Ramdani, mengatakan kejadian kebakaran sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, lokasi kebakaran yang berdekatan langsung dengan RW 02 sempat terdengar aliran yang diduga dari korsleting listrik menimbulkan percikan api.

selengkapnya baca di sini

Matab, Peredaran Narkotik di Kabupaten Garut diungkap Sat Narkoba Polres Garut :

Garut - Jajaran Sat Narkoba Polres Garut Berhasil Ungkap Tindak pidana penyalahgunaan Narkotika yang diduga daun ganja kering.

Kasat Res Narkoba Polres Garut Polda Jabar Akp Maolana, S.Sos, M.Si didampingi Plh Kasubag Humas Ipda H. Muslih Hidayat, SH menuturkan Kronologis Kejadianya, Hari Minggu tanggal 06 September 2020, sekira pukul 00.40 Wib di Kp. Pasar Kulon Rt. 01 Rw. 02 Desa Ciburial Kec. Leles Kab. Garut.

Selengkapnya baca di sini

Garut heboh Paguyuban Tunggal Rahayu di Kecamatan Caringin mirip Sunda Empire

Garut  - Heboh, sebuah paguyuban yang mirip Sunda Empire muncul di Kecamatan Caringin, Garut Selatan. Paguyuban tersebut bernama Tunggal Rahayu diduga sudah memiliki anggota ribuan orang yang menyebar sampai ke luar Garut.

Pimpinannya yang bernama Sutarman, diduga menyajikan materi yang kaitannya dengan uang tersimpan di Bank Swiss kepada para pengikutnya. Aksi penolakan akan kehadiran paguyuban tersebut sudah sempat dilakukan oleh warga yang tinggal di sekitar berdirinya paguyuban tersebut.

Selengkapnya baca di disini

Pemkab Garut Seolah Tutup Mata, Terhadap Aksi Tak Manusiawi PT Daux Cosmetics Kepada Buruhnya, 

Garut, - Jajaran pengurus Federasi Serikat Buruh (FSB) Nikeuba KSBSI  Kabupaten Garut mendatangi Dinas UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah V Provinsi Jawa Barat untuk melakukan pengaduan dan juga menanyakan progres pengaduan yang sebelumnya telah disampaikan pada bulan Maret dan Agustus 2020

Selengkapnya baca disini

Penyaluran BPNT BNI di Kersamanah Kembali Bermasalah, Tikor dan TKSK Lakukan Penunjukan Suplier

Garut - Penyaluran paket sembako program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan bank penyalur BNI, kembali bermasalah. Yang mana di beberapa agen yang ada di Kecamatan Kersamanah, selain penentuan suplier dilakukan oleh TKS dan Tim Koordinasi (Tikor) Kecamatan, penggesekan dilakukan terlebih dahulu sebelum komoditi ada di pihak agen sebagai penyalur.

Selengkapnya baca disini

BNN Garut Amankan MG seorang mahasiswa menggunakan Sunoxone

Garut - BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Garut amankan seorang pemakai obat-obatan, Jum'at (11/9) di daerah Sukaregang Garut, pelaku berinisial MG (20) seorang mahasiswa universitas yang berlokasi di Bandung.

Pelaku berinisial MG jenis kelamin laki-laki yang berhasil kita amankan ini menurut Kompol Tommy Widodo Arief, SH., M.Si selaku Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Garut adalah seorang pemakai obat-obatan dan sudah ketergantungan.

Selanjutnya baca disini