Ketua Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang Melakukan Bedah Rumah
-->

Advertisement Adsense

Ketua Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang Melakukan Bedah Rumah

60 MENIT
Selasa, 11 Juni 2024

Briefing PAC Pemuda Pancasila Sagalherang Kabupaten Subang sesudah melakukan bedah rumah (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Warga Sagalaherang Ai Leni dan keluarga sangat bahagia sudah lama tak memiliki rumah yang layak huni, warga kampung Peuteuy Gede, Desa sukamandi kecamatan Sagalaherang ini kini mendapat perhatian dari PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang.


Berita menggembirakan dari Ai ini baru saja dibangunkan rumah oleh ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sagalaherang, Senin (10/6/2024) ketua MPC Pemuda Pancasila H. Endang Kosasih menyerahkan secara simbolis rumah yang baru saja dibangun tersebut. 


Dalam sambutannya H. Endang Kosasih menyampaikan apresiasi atas inisiatif ketua PAC Sagalaherang dan jajaran yang mau bergotongroyong membantu masyarakat di sekitarnya. 


Pekir, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang Kabupaten Subang.


"Selalu tanamkan kebaikan kapanpun dan dimanapun. Mudah-mudahan kerjanya di balas berlipat ganda oleh Allah SWT," ucapnya.


Ai Leni, warga yang baru saja dibangunkan rumahnya merasakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ormas Pemuda Pancasila sehingga kini ia dan keluarga memiliki rumah layak huni. 


"Alhamdulillah terimakasih kepada ormas Pemuda Pancasila. berkat semuanya, Alhamdulillah sekarang saya bisa punya rumah," ungkap Leni didampingi suaminya Muhtarom sambil meneteskan air mata. 


H. Endang Kosasih, MPC Pemuda Pancasila Sagalaherang Kabupaten Subang.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang (Pekir) menyampaikan, banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun rumah layak huni untuk warga Sagalaherang. 


"Tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua MPC Bp H. Endang Kosasih dalam acara gunting pita serah terima rumah ini. Tak lupa kepada aparatur Desa Sukamandi, Polsek, Koramil, juga muspika kecamatan Sagalaherang dan para donatur yang telah ikut membantu berjalan pembangunan rumah ibu Ai ini," tutup Pekir.


(Ridho b'w).